Cara mencopy file bergiga giga dengan cepat menggunakan software TeraCopy



WAs Wus Jeder hyaaa berubah :v
HAi sobat saya balik lagi setelah hibernasi :v
sorry ini yang buat di notepad :v

langsung pidatonya aja :v
banyak orang bermasalah karena menunggu file yg sedang dicopy apalagi kalau bergiga giga 3jam juga ga bakalan selesai tuh :v
untung ane baik hati, jadi ane share dah cara mencopy file bergiga giga dengan software andalan :v
cocok untuk para copaser sejati yang sering begini begitu mikirin copy-annya udah apa belom :v

Bentar lagi ngeupload, sambil nunggu alangkah baiknya anda menklik tombol ikuti diatas, dan menangkan jutaan handuk hotel berkualitas :v
*Pake Wifi Sekolah :v
Nah udah selesai ._. untung aja pas wifinya cepet :v

bentar ane pindah dulu, jangan di notepad :v pegel :v

*Bukti kalo ane nulis di notepad :v

Capeknya :v

Langsung saja, anda dapat mencopy file bergiga giga dengan cepat dengan memakai software keunggulan ini ^_^ 
Nama softwarenya *TeraCopy ^_^

*Mencopy File 17,65 GB cuma 15 menitan :v

nah keren kan??
langsung aja ga udah banyak Po Pi Po 

Link Download ._.
Password RaR : www.blackart-zone.blogspot.com

Happy Copasing :v

Jangan lupa tinggalkan sumber saat copas artikel ini, karena ini asli tulisan tangan admin!

0 komentar :

Posting Komentar

Popular Posts

Site Info

© Copyright 2015. Tam-Buzz™. All Rights Reserved. Re-Designed by: Tama Maho